Keamanan Rumah – Tips Untuk Melindungi Rumah Anda

Menurut survei organisasi keamanan rumah tahun 2015, dikatakan bahwa ada penurunan pencurian rumah. Namun, masih banyak kejahatan yang dilakukan di rumah-rumah orang Amerika di seluruh dunia. Dalam hal melindungi rumah tangga, Anda tidak akan pernah bisa terlalu berhati-hati. Dalam artikel ini, saya akan membahas beberapa tips untuk membantu Anda melindungi aset dan keamanan keluarga Anda dengan lebih baik.

Sebelum saya berbicara tentang kiat-kiatnya, penting bahwa Anda menghabiskan waktu seminggu berjalan-jalan di rumah Anda untuk melihat adanya kerentanan. Anda harus berjalan di sekitar rumah Anda dan memiliki pola pikir seorang pencuri, periksa untuk melihat apakah jendela Anda dapat dengan mudah dibuka dan jika Anda dapat melihat elektronik mahal di dalam rumah Anda dari luar.

Tip 1) Kurangi tempat persembunyian

Jauhkan semak-semak di sekitar pintu masuk. Ini sederhana, tetapi Anda akan terkejut mengetahui betapa mudahnya beberapa pemilik rumah membuatnya menjadi pencuri. Puing-puing adalah salah satu tempat persembunyian utama bagi pencuri menurut organisasi Nachi. Pencuri membutuhkan sekitar 4 menit perlindungan untuk masuk.

Tip 2) Bangun pagar

Jika Anda belum memilikinya, pagar yang stabil adalah cara yang bagus untuk menjaga tamu yang tidak diinginkan dari properti Anda. Jika saya dapat membuat rekomendasi, saya akan menyarankan pagar logam karena mereka lebih sulit untuk didaki. Jika Anda ingin memaksimalkan nilai perlindungan yang dapat ditawarkan pagar, saya akan merekomendasikan membeli yang logam dengan puncak tajam.

Tip 3) Masukkan barang-barang mahal seperti mobil, pemanggang, dan sepeda di garasi.

Ini mungkin tampak seperti proses yang menegangkan untuk mengeluarkan panggangan untuk setiap barbeque, namun meninggalkannya menjadikannya sasaran empuk bagi pencuri. Sangat mudah bahwa mereka bahkan tidak harus memasuki rumah Anda untuk mendapatkannya karena sudah di luar. Jika Anda tidak memiliki garasi pastikan untuk menyimpan barang-barang Anda di bagian halaman Anda yang menyala.

Kiat 4) Bersahabatlah dengan tetangga

Perampokan dan kejahatan lain yang berkaitan dengan rumah tangga biasanya lebih rendah ketika masyarakat “sangat rewel”. Alasannya adalah karena tetangga dapat dengan mudah melihat orang asing karena mereka tahu kebiasaan dan jadwal Anda.

Tip 5) Coba pasang sensor gerak di rumah Anda

Anda bisa mendapatkan detektor gerakan murah dari toko peralatan lokal Anda untuk membantu Anda mencegah pencuri. Selain itu, penyedia asuransi rumah menawarkan promosi luar biasa untuk rumah yang memiliki barang keamanan.

Keamanan

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*